Minggu, 12 Desember 2010

PlanTask | matikan dan hidupkan ponselmu secara otomatis

0 komentar
screenshot0074.jpg Ada 1 aplikasi yang saya sarankan wajib kamu install, nama aplikasinya adalah PlanTask_express

fungsi utama aplikasi ini dapat membuat schedule hp nyala/mati, selain itu juga ada fitur lainnya. Namun yang saya suka cuma kemampuan menyalakan serta mematikan hp secara otomatis ini..!!!
Penggunaannya sangat sederhana, pertama seperti biasa. Install dulu aplikasinya…
Akan muncul gambar seperti ini screenshot0065.jpg
langkah pertama pilih add task option screenshot0067.jpg
selanjutnya pilih option type screenshot0068.jpg
nah, saya melakukan test dengan memilih options power off screenshot0069.jpg
lalu atur repeat screenshot0070.jpg
saya pilih every day screenshot0071.jpg
berikutnya tinggal atur timenya screenshot0072.jpg
saya pilih jam 1 malam screenshot0073.jpg
kalau sudah, jangan lupa pilih start service
nah!! Jadi hp saya akan mati setiap jam 1 malam, dan rencananya saya ingin mengatur untuk menghidupkan hp saya pada jam 5 pagi. Biar hemat baterai juga! Hehe…
Aplikasi ini sangat bagus untuk kamu miliki..! Tunggu apa lagi? cekidot!!! 

siteponsel.wordpress.com 

0 komentar:

Posting Komentar