Senin, 29 November 2010

Aplikasi Android | WhoIsIt

0 komentar
19.jpg
Tumben bahas aplikasi android nih, aplikasi ini lumayan menarik buat saya.
Aplikasi WhoIsIt adalah aplikasi manajemen ringtonemu, jadi kita bisa buat ringtone yang berbeda pada tiap kontak di phonebook, bukan hanya ringtone telpon, tapi ringtone sms dan mmsnya pun bisa beda2 untuk tiap orang. Dan yang paling menarik adalah ringtone emailnya bs beda2 juga (saya bgt nih).
29.jpg
Oya, bahkan untuk kontak2 tertentu bisa kita tiadakan ringtonenya, misal kalo saya cuma mau sms-an dgn angga, saya tiadakan ringtone smsnya, jadi hanya dgn telpon lah angga bs mengontak saya secara langsung.
Pengen punya android nih.., tp sayang handset android relatif mahalan dibanding symbian, batrenya juga relatif lebih boros (baca: batre symbian lebih hemat ). Tapi mudahan dapat rejeki…
Oya, kalo pengen donlot langsung aja ke android market atau scan barcode dibawah
chart1.png 

adit38.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar