Minggu, 28 November 2010

Waspada!!! Tri(3) Menaikan Tarif Internetnya….

0 komentar


three_mobile_logo_300.jpg
Saya bingung dengan tri(3), kenapa provider baru ini malah menaikan tarif internetnya? Apa karna mereka mendapatkan keuntungan sedikit. Atau mungkin dengan menaikan harga ini akan di upgrade speednya? Secara akhir-akhir ini sangat lemot…!!!



Tadi siang saya mendapatkan sms yang berisi screenshot0566.jpg
Tarif yang tadinya 25.000(+ppn 27.500) kini menjadi 29.000 !! Memang sie, tidak terlalu besar naiknya!

Namun tetap saja naik!!! Jangan-jangan kedepannya makin mahal nehh…
Saya belum mengerti apakah tarif 29.000 itu sudah termasuk ppn atau belum, di sms tertulis exclppn apa ya maksudnya? Hehe….

Jika belum ppn, maka tarifnya membengkak menjadi 31.900

Yang jelas, jika kenaikan tarif internet ini untuk kepentingan upgrade speed. Kita pengguna tri pasti tidak keberatan!!! Ya… Mudah”an saja,,,

Sampai saat ini, info yang saya terima hanya kenaikan pada paket 500mb saja. Yang 1Gb dll belum ada kabarnya!

Tidak lama setelah saya menerima sms pemberitahuan tentang kenaikan tarif internet. Pada sore tadi, saya dapet sms yang berisi screenshot0567.jpg
Lumayan kan? Hehe… Dpet gratis nelpon sepuasnya selama 2 hari…

0 komentar:

Posting Komentar