Senin, 29 November 2010

BB Lebih Hemat dari Nokia? Lagi-lagi Masalah Nokia vs BB

0 komentar
050810_0126_aduduaponse1.png
Aduh lagi-lagi masalah Nokia vs BB, masa sih tak paham tulisan saya.








Padahal jelas saya hanya membandingkan 8320 dan e63 saja, dan saya juga mengatakan yg terbaik semua kembali ke selera, dan selera saya adalah e63. Kenapa komennya malah jadi adu nokia dan bb ya?
Berikut komentar beliau dan tanggapan saya:
untuk E63 or bb?

w lebih memilih bb soalnya lebih irit kita bandingkan saja w pake axis beli paket bb unlimeted 79 + dapet 83.30jam tlp mantap kan dan untuk sms kita bisa pake bbm jd gratis, jd bb lebih unggul dan irit dari hp nokia e63, untuk nokia e63 mis: sms sampe 100-150 1x sms kl kita kirim 100 x dalam 1 hari dah 10.000 dikalikan 30 hari dah berapa bayangkan mahalkan belum lg dibuat tlp, ditambah lg surfing internet berapa pasti tekor, sedangkan bb gratis dengan bbm, surfing internet dll
Nah loh…., hemat dimana coba? Dengan kartu tri cukup 30rb bisa internet unlimited sebulan penuh, ga cuma di hape kaya BBnya, colok di laptop oke juga.
Sms gratis via BBM? Waduh, Nokia juga punya ovi chat , semodel BBM, jd sama gratisan juga kan.
Yang agak aneh, darimana dapat perhitungan ngirim sms sehari bisa habis 10rb. Dimana2 skrg kan kirim max 10sms dah dapat 1000 sms gratis, kebanyakan malah cukup kirim 2-3 sms lalu gratis atau pake langganan sms bulanan 3 yg 10rb sebulan bs tuh real sms sampe 3 juta sms.
Jadi 40rb banding 79rb jelas tampak hemat ga pake BB kan?



jd unggulan bb ga ada tandingannya kl ma tandingan .nokia itu lawannya sama SE, kl bb lawannya appel itu br benar, atau bb lawan android itu br benar secara teknologi bb lebih canggih dr nokia,se,seamen, dan hp cina
Nah ini langsung mengeneralisir merek, emang yang canggih mereknya? Tergantung mana yg di adu kan…



secara keseluruhan w pilih bb, kl dibilang bb mahal itu bulsit “pembohong” makanya kenapa bb lebih berkembang karna operator menurunkan tarif bbnya makanya banyak yg berminat menggunakan bb
Saya tak habis pikir, emang ada ya BB lbh murah dr e63 ya?
1 hal lg bb itu tidak akan kena virus dr internet soalnya setiap app yg kita jalankan difilter sama RIM dan di bb sendiri ada frewallnya yg bisa mencegah pencurian data atau kloning data bila kita hidupkan, kl misalnya kita kena virus langsung dr rim menghapus data yg terkena virus, w dah coba dengan virus koleksi w, w coba kirim ke bb w trus trus kita suru delet sesuai petunjuk dengan mudahnya.
BLACKBERRY MANTAP LAH
Yah emang mantap koq, kata siapa jelek, saya cuma lebih suka yg murahan. Its not about tech, but its about what we do with that , bagi saya yang penting kebutuhan terpenuhi.

Tulisan ini tidak bermaksud ditujukan buat pengguna BB, ini hanya tanggapan iseng terhadap sebuah komentar seorang oknum pengguna BB. Maklum terjebak angin puting beliung di kampus, sampe-sampe nulis 4 artikel via nokia e51 saya hari ini. Phew….

 adit38.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar