Rabu, 01 Desember 2010

SMS Mirror | Memunculkan SMS yang Terhapus

0 komentar

screenshot0733.jpg
Gimana ya sewaktu-waktu ada beberapa sms penting yang terhapus? Wuuaaahhh….!!! Pasti kacau bgt kan….


Terlebih isi sms berupa password/data pribadi yang sangat penting…

Jika kamu merupakan orang yang tidak menginginkan hal tersebut terjadi, wajib hukumnya menginstall aplikasi sms mirror ini…!!!

Aplikasi keren ini layaknya sebuah dewa penolong! Hehe… Karna semua sms inbox maupun outbox. Akan tersimpan rapi, meskipun kita sudah menghapusnya pada inbox sms…. Mantaappps kan!!!

Gimana cara sms mirror ini bekerja? Bagaimana cara menggunakannya? Biar mengerti, langsung saya peraktekan tanpa banyak teori y!!!
Setelah kamu install, buka aplikasi. Pilih ACTIVATE screenshot0734.jpg

Nah setelah aktivate di pilih, akan ada icon sms di atas kanan sebelah indikator baterai screenshot0735.jpg

Lalu pilih setting, dan aktifkan AUTO START . Ini agar aplikasi aktif terus meskipun hp kamu restart screenshot0736.jpg
Ada juga loh fitur blacklist screenshot0737.jpg


Ok deh, sekarang saya coba mengirim sms ke no saya sendiri. screenshot0738.jpg
screenshot0739.jpg
Dan anggaplah sms ini penting, hehe.. Lalu saya hapus deh screenshot0740.jpg

Hayo?? Truz gmana!!! Tenang…. Coba kamu buka aplikasi mirror sms dan pilih QUICK BROWSE dan jreeeengggggg….!!! Sms yang tadi saya hapus. Ternyata sudah tersimpan di mirror sms!!

screenshot0741.jpg screenshot0742.jpg screenshot0743.jpg screenshot0744.jpg

Gimana?? Keren kan aplikasinya!!!

siteponsel.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar