Selasa, 30 November 2010

Tweets60 : Aplikasi Twitter Nokia s60v3

0 komentar

Situs microblogging Tweeter akhir-akhir ini memang sedang mulai naik daun.Banyak anak muda,orang tua,bisnisman,para pekerja maupun pengangguran yang menggunakan situs ini untuk berbagai macam keperluan tak hanya sharing namun juga berkenaan dengan pekerjaan.

Nah kali ini saya akan membagikan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses Twitter dengan praktis,yaitu Tweets60.Tweets60 adalah sebuah aplikasi mobile yang sangat memudahkan kita untuk mengakses akun Twitter kita hanya lewat sebuah ponsel.

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bisa mengakses langsung tanpa harus mengunjungi/membuka browser Posel,sungguh sangat menghemat waktu dan menghemat kuota internet yang kita gunakan.Meskipun aplkasi ini diakses lewat ponsel namun fitur yang dibawanya juga cukup.Cukup baik untuk akses akun Twitter lewat ponsel.

Tunggu apa lagi,kalo ada yang lebih praktis kenapa harus cari yang ribet.Kita tak perlu pergi ke warnet berjam-jam hanya untuk mengakses akun Twitter kita.Cukup hanya lewat ponsel,dunia Twitter ada di genggaman kita.

Link Download :
- Tweets60 (Unduh via PC)<=>(Unduh via HP)


linggars.com

0 komentar:

Posting Komentar