Minggu, 28 November 2010

Sms Accelerator || Bikin Pengiriman SMS Jadi Kenceng

0 komentar
screenshot0652.jpg
Aktifitas bersms sekarang ini sudah menjadi salah satu kebutuhan kita. Kenapa pada suka melakukan sms di banding telfon? Udah tw jawabannya kan? Yudah ga usah saya kasih tw ya!!! Hehe…


Namun, ada loh salah satu teman saya yang mengatakan lebih enak telfon dari pada sms. Loh? Saya tanya kenapa? Katanya. Abisnya lemot bgt !!! Waduuhhh…. Ternyata hpnya n73!

Apa hubungannya sms dan n73?

Begini. Nokia n73, 3250 dan sejenisnnya merupakan ponsel generasi symbian ke 3. Namun. Meskipun sudah di dukung system operasi symbian 3rd. Prosesor yang di tancapkan di ponsel tersebut tergolong kecil!!! Jika rata-rata ponsel s60v3 memiliki minimum prosesor 369mhz. Maka pada n73, 325o dn sejenisnya hanya di tanamkan 229mhz(ya sekitar segitulah) jadi jangan heran jika banyak pengguna n73 yang mengeluhkan akses menu maupun smsnya rada lemot..!!!

Tapi bukan berarti tidak ada solusinya, pengguna n73 cs wajib neh menginstall aplikasi plug in sms accelerator . Menurut keterangan aplikasi ini dan berbagai pengguna n73 cs. sms accelerator ini cukup ampuh untuk mendongkrak pengiriman sms biar lebih terasa cepat!!!

Sayangnya, saya ga punya n73 cs…! Jadi ga bisa membuktikan… Namun aplikasi sudah saya test di 6120c. Hasilnya? Ya ga terlalu ngefek! Tp ada perubahan lah… (maklum, sudah 369mhz)
Jadi intinya, aplikasi sms accelerator ini juga bisa kamu install di symbian 3rd lainnya…
Karena aplikasi ini bersifat plug in. Jadi pas kamu install, otomatis akan tentanam di memori telepon!

screenshot0653.jpg screenshot0654.jpg screenshot0655.jpg

Mau nyoba?? cekidot!!! 

sumber : siteponsel.wordpress.com  

0 komentar:

Posting Komentar