Rabu, 01 Desember 2010

Lagi-Lagi Penipuan Melalui SMS

0 komentar

macam+penipuan+sms+melalui+hp.jpg
 
BULLSHIT . Itulah kata yang telontar dari saya setelah membaca sms yang saya dapatkan pagi ini…

Lebih jelasnya, berikut sms yang terkirim ke no saya dari SMS PROMO screenshot0745.jpg

Di dalam sms ini, ada kata-kata yang cukup meyakinkan. Yaitu hadiah pulsa 50rb langsung masuk ke hp anda ini saya rasa cukup meyakinkan agar di penerima merasa benar-benar mendapatkan pulsa. Namun juga ada kata-kata yang mencerminkan kalo sms ini bullshit. Yaitu hadiah untuk 40 pengirim seharusnya tidak perlu ada kata itu biar lebih yakin kalau sms ini benar.

Karena untuk kepentingan blog, saya rela deh menuruti perintah dari sms promo ini. Langsung saya bales REG GB8 dan saya kirim ke 3433

Dan mau tau apa balesannya?? Hehe ternyata ini kuis gosip berhadiah!!!! screenshot0747.jpg

Mengapa saya katakan penipuan? Dari kata-kata di awal tadi(hadiah pulsa 50rb langsung masuk ke hp anda) di sini saya garis bawai bagian HADIAH PULSA 50RB LANGSUNG nah jelas, ada kata LANGSUNG yang seharusnya, setelah kita mengirim REG tadi. Pulsa langsung donk 50rb masuk!! Nyatanya? Tidak!! Malah pulsa saya di potong Rp. 2rb

Bahkan saya berani bilang ga bakal deh kamu dapet 50rb pulsa. Kalopun dapet, setelah pulsa kamu di potong 50rb bahkan lebih(setiap dapet kuis, pulsa ilang 2rb)
Berikut sms setelah saya ketik UNREG GB ke 3433 screenshot0748.jpg
Bahkan, pas saya pilih detail sms. Pengirim memang dari sms promo screenshot0746.jpg

Mengapa hanya 50rb pulsa? Jelas saja maksud si tiga empat tiga tiga ini biar lebih yakin!!! Secara kalo dapet 500rb pulsa. Ketauan bohongnya… Tapi kenyataannya, 50rb aja juga bohong

Yang jadi pertanyaan, MENGAPA SMS PROMO INI DI BIARKAN SAJA OLEH PIHAT OPERATOR TRI (3) ??? Apakah UANG YANG BERBICARA!!!!!

Saya harap, teman-teman yang mendapatkan sms serupa, jangan sekali-sekali percaya!!! Kecuali langsung dari operatornya(tapi ada juga yang nakal meskipun dari operator)
Semoga artikel ini bermanfaat….

0 komentar:

Posting Komentar